Minggu, 10 Mei 2015

THE SENSE OF AN ENDING




The Sense of an Ending


 Salshanadya’s story line

Kim Taehyung & Bae Joohyun

____________________________________________________________________________


“Aku ingin menanyakan sesuatu, bagaimana kalau kita bertemu.”
“Aku mengerti, sampai jumpa.”


Your cold voice, it seems like something is wrong.

Aku menatap bayangan ku di cermin, terlukis di wajah ku semuanya baik-baik saja. Tapi aku merasakan sesuatu yang aneh. Tidak biasanya kekasih ku menelepon di saat-saat seperti ini. Biasanya Joohyun langsung datang ke rumah ku, itu saja secara mendadak. “Bukan apa-apa.” Aku berkata pada diri ku sendiri dan meninggalkan rumah.

Langkah ku semakin berat dan perjalanan ini jadi terasa sangat lama. Aku mulai menyadari sesuatu, kemarin Joohyun tidak membalas sms ku. Mungkin saja dia marah, tapi jangan sampai dia memarahi ku karena marahnya itu sangat mengerikan. Bayangkan saja dulu saat Joohyun melihat ku berbicara dengan seorang perempuan dia malah mengomeli ku di depan umum, padahal perempuan yang ku ajak bicara itu adik ku sendiri.

I guess it’s really going to be over

Dengan nafas yang tak teraturan aku menghampirinya, duduk berhadapan dengannya dan menatap wajah cantiknya. Aku bisa melihat semua kekesalannya pada ku lewat raut wajahnya. Walaupun Joohyun tampak marah dan cemberut tapi ia tetap cantik seperti biasanya. Wajah itu membuat ku semakin tidak rela melepaskannya. Mungkin aku bisa gila jika tidak bertemu dengannya sehari saja.

Joohyun membalas tatapan ku dengan penuh kebencian, bisa saja saat ini aku menjadi korban siraman air minum yang ada di depan kami. Sekali lagi ku katakan, Joohyun ku benar-benar terlihat cantik saat sedang marah. Untuk kesekian kalinya, aku tak mau hubungan ini berakhir.

Mungkin aku belum yakin untuk membiarkannya pergi. Tapi aku tidak dapat menolak kenyataan, kami memang harus berpisah dan salah satu dari kami harus menjauh. Semua ini salah ku jadi aku harus mempertanggung jawabkannya.

“Kim Taehyung, will you be my ex-boyfriend?”
“Dengan senang hati, Bae Joohyun-ssi.”

Sudah kuduga hubungan ini akan berakhir haha.

____________________________________________________________________________

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar